Atlantic Dreamland Salatiga

16.18 Diposting oleh Anonim


Tempat rekreasi keluarga di kota salatiga, kota abon ini menawarkan beragam fasilitas. Salah satunya adalah ATLANTIC DREAMLAND yang berjarak 1 km dari Kota Salatiga dan 300 mtr dari Terminal Tingkir ini dibangun di atas sebidang tanah dengan luas lebih kurang 4 hektar ini pastinya akan memberikan anda dan sekeluarga kepuasan untuk berwisata dengan nyaman., tepatnya di Jl. Soekarno Hatta No. 303, Isep-isep, Salatiga, Jawa tengah

ATLANTIC DREAMLAND ini dibangun di atas sebidang tanah dengan luas kurang lebih 5 hektar. Selain fasilitas bermain, ATLANTIC DREAMLAND dilengakapi dengan souvenir shop sebagai oleh-oleh untuk dibawa, outlet makanan dan minuman, kantin, mushola, toilet serta area parkir yanga luas. Dan bagi anda yang sekalian ingin mencicipi makanan khas ala kota Salatiga, tersedia Rumah Makan ELANG SARI yang memiliki menu makanan yang cukup lengkap dan nikmat sambil menimati suasana sejuk Salatiga.


ATLANTIC DREAMLAND memiliki beragam wahana, ceritanya 'dufan' mini mungkin... masing-masing wahana punya harga tiket antara IDR 7500 s/d IDR 20000. tapi kalau mau pake tiket terusan, bisa main sepuasnya di 9 wahana; Softplay, Bumper Cars, Water Boom, Kolam renang, Carousel, Circular Track, Jet Couster, Outbond, ATV (untuk 3 wahana yg lain tetep harus bayar lagi; Game center, Batteray Cars, Flying Fox) dengan IDR 40.000 di hari minggu dan libur (IDR 30.000 di hari senin-sabtu).

Water Boom untuk anak-anak dan dewasa


Circular Track


Batteray Cars


Flying Fox untuk anak dengan panjang lintasan 65 mtr. Dan untuk dewasa sepanjang 170mtr, selain meluncur dari atas tower setinggi 13 meter ini pengunjung akan dibawa melintasi hampir setengah arena wisata dan dapat melihat semua permainan dibawahnya dimana pengunjung melintas.

Outbond arena for kids

ATV circuit


1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    wah aku masih boleh bermain disitu g yah....

Posting Komentar