Flying Fox Bandungan

05.18 Diposting oleh Anonim


Hawa segear terasa sekali di bumi Lokawisata Umbul sidomukti, di kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang. Lokasi wisata ini adalah lokasi pemandian, outbound dan vila. Selain itu bisa juga hanya menikmati pemandangan alam karena lokasinya didaerah pegunungan yang dingin dan sejuk. Wisata alam yang memberikan udara yang masih fresh di tempat ini sungguh membuat anda betah. Objek wisata Umbul Sidomukti yang katanya dibuka 2 Agustus 2007 itu dibangun dengan desain kolam tradisional, bergaya minimalis dan menawarkan kenyamanan bagi pengunjung. Di tamannya banyak tempat duduk berundak model panggung terbuka sehingga pandangan bebas ke segala penjuru.

Dari pelataran Parkir objek wisata umbul sidomukti, anda akan berjalan seandar 200 meter menuju ke loket masuk. Tiket masuk disini terbilang sangat murah, yaitu Rp. 8000,- sudah free untuk berenang sepuasnya dengan kolam renang yang sangat artistik, berbentuk lingkaran yang di susun dari batu-batuan kali dan Air berasal dari mata air asli, jadi kesegarannya terasa banget, dengan 3 kolam dari mulai kedalaman 1,5 meter sampe untuk anak-anak juga ada.
Sedangkan Untuk arena Flying fox dipatok harga Rp.12.000, untuk hari libur ( biasanya Rp.10.000,) Arena Flying Fox di Umbul Sidomukti sepanjang 110 meter dibawah jurang terjal ini kalo meluncur lamanya 15 detik dengan kedalaman lembah seandar 25 meteran, bisa bikin muka pucet, deg2an, yang jelas arena ini cocok sekali untuk yang suka tantangan, udah tinggi, seru murah pula.

Dan arena marine Bridge ( jalan di atas jaring² ) Rp. 8.000,- yg juga bisa memainkan adrenalin anda, dengan berjalan di antara tali-tali yang disimpul dan dibawahnya terlihat pemandangan jurang yang mengagumkan.
selain outbound, Flying Fox, Marine Bridge, di sini juga ada arena Flying Speed, Rapelling. Taman bermain nuansa outbound buat anak-anak dan disediakan juga sewa motor buat keliling lokasi.

Jadi bila anda ingin berwisata murah meriah, mungkin ini dapat menjadi alternatif tujuan wisata anda. Tetapi jangan harap anda akan mendapatkan Hotel di obyek wisata ini, karena pengelola tempat wisata memang tidak memperbolehkan dibangun Hotel disini. Jadi jika ingin menginap di Hotel, anda bisa turun sedikit ke bawah, seandar Bandungan-pasar jimbaran sudah banyak Hotel dan villa yang siap menampung anda.

0 komentar:

Posting Komentar